Taufik Gani: Jika Kondisi Infrastruktur Jalan Baik, Maka Kesejahteraan Masyarakat akan Meningkat

setialampung.com – Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lampung Timur, Taufik Gani terus bekerja dan berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Fraksi Demokrat meminta kepada pemerintah agar dilakukan peningkatan jalan di 264 desa. Karena kondisi jalannya kurang baik selama 5 tahun ini. Selama ini masyarakat mengeluh akibat banyak kondisi jalan yang kurang layak,” kata Taufik Gani kepada setialampung.com, senin (27/7).

Pria yang resmi menjabat ketua fraksi Demokrat DPRD Lampung Timur sejak 9 juli 2020 ini menjelaskan, jika ke depan kondisi jalan sudah baik, maka masyarakat bisa menjual hasil pertanian, perkebunan, perdagangan maupun peternakan dengan harga yang lebih baik.

“Kalau kondisi jalan sudah baik, maka kita bisa menjaga kestabilan harga. Dengan kondisi jalan yang baik, warga juga bisa dengan lancar dan mudah mendapatkan pupuk dan bibit tanaman, dan warga dengan mudah dan nyaman juga jika ingin menjual hasil ternaknya,” ungkap anggota DPRD Lampung Timur dari daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Wayjepara, Mataram Baru, Labuhan Ratu dan Braja Selebah ini.

Disamping itu, kata Taufik Gani, ia bersama dengan anggota Fraksi Demokrat lainnya tetap kompak dan solid.

“Kami (Fraksi Demokrat) juga tetap solid menjalankan mekanisme dan aturan di DPRD dan Partai Demokrat. Saya juga mendorong semua anggota fraksi Demokrat untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di dapilnya masing masing,” kata anggota DPRD Lampung Timur yang telah menjabat selama tiga periode ini. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *