Soal Pencalonannya sebagai Wakil Bupati Lamtim, Ini Kata Yandri Nazir

setialampung.com – DPC Partai Demokrat Lampung Timur (Lamtim), minggu (5/7), akan melaksanakan rapat pleno terkait nama bakal calon bupati – wakil bupati Lamtim yang akan diusulkan ke DPP Partai Demokrat.

“Besok rapatnya jam 14.00,” kata Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim, Yandri kepada setialampung.com, sabtu (4/7).

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim, Yandri Nazir, saat memimpin kegiatan penyampaian visi misi bakal calon bupati – wakil bupati Lamtim di DPD Partai Demokrat Lampung.

Namun Yandri belum bisa mengatakan, berapa pasang nama balon bupati – wakil bupati yang akan diusulkan ke DPP Partai Demokrat.

“Nanti kita putuskan di rapat pleno ya,” ujarnya.

Terkait pencalonannya sebagai wakil bupati Lamtim, pria yang juga bendahara DPD Partai Demokrat Lampung ini mengutarakan, rekan – rekan di DPD, DPC, dan DPAC ingin Partai Demokrat mencalonkannya sebagai wakil bupati Lamtim.

“Saya menghormati itu. Sebagai kader partai, saya akan patuh pada perintah partai. Saat ini tugas saya adalah menyelesaikan proses penjaringan. Dan yang terpenting mempersiapkan mesin partai untuk siap bertarung di pilkada nanti. Sebagai kader partai siap menjalankan tugas partai,” ungkapnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *