Serah Terima Secara Simbolis Hewan Kurban dari Islamic Relief Worldwide Kepada Kemendagri

setialampung.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Muhammad Hudori mewakili Kemendagri menerima secara simbolis hewan kurban dari Islamic Relief Worldwide kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang, bertempat di Kediaman pribadi Sekjen Kemendagri, Pandeglang, Banten, sabtu (1/8/2020).

Pada kesempatan tersebut, Sekjen juga bersyukur atas kurban yang diberikan. Ia berharap ke depannya ada formula untuk diberikan ke daerah-daerah yang juga membutuhkan. Karena sekarang ini baru tersebar di 4 (empat) wilayah yaitu Kecamatan Sumur, Cimanggu, Cipariuk dan Cikole.

“Ini syukur Alhamdulillah di Cikole Ibu Bupati, saya mendapat kabar dari Pak Nanang ini jumlah sapi yang diberikan berjumlah 11 ekor sapi dan 5 ekor kambing,” tuturnya.

Selain itu, Sekjen menuturkan agar ke depannya, baik satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Islamic Relief Worldwide dan Kemendagri sendiri dapat bekerja sama dan berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kemajuan daerah Pandeglang.

“Supaya ini ada satu komitmen ada kerjasama kolaborasi antara misalnya Kemendagri, Islamic Relief Worldwide dengan Local Goverment-nya, yaitu Pandeglang dengan Provinsi Banten saya kira,” terangnya.

Kemudian, Ia juga menyampaikan akan terus mendukung penuh program Islamic Relief Worlwide terutama yang bermanfaat.

“Ke depan Pak Nanang Islamic Relief Worlwide, saya akan terus dukung terutama untuk mendukung program yang tekait terutama yang ada hubungannya dengan Pandeglang,” tuturnya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *