Putra Terbaik Asli Lampung, Brigjen Pol Rudi Setiawan, Calon Deputi Penindakan KPK

setialampung.com – Tidak mudah untuk bisa menyandang predikat jenderal atau memiliki tanda pangkat bintang dipundaknya. Karena harus melalui kriteria dan uji kompetensi yang berkualitas dengan waktu yang tidak sebentar.

Rudi Setiawan, salah satu putra terbaik asli Lampung ini berhasil menyandang tanda pangkat bintang di pundaknya. Kini, pria dengan Adok Pangeran Ratu Sangun Ya Bandhar II ini menyandang pangkat Brigjen atau tanda pangkat bintang satu dipundaknya dan saat ini menduduki posisi sebagai Wakapolda Sumatera Selatan.

Sebelumnnya berbagai posisi srategis pernah diemban Brigjen Pol Rudi Setiawan, diantaranya menjabat sebagai Dirkrimsus Polda Lampung, Kapolresta Surabaya dan Wakapolda Lampung.

Teranyar, Pangeran Ratu Sangun Ya Bandhar II ini sedang mengikuti seleksi calon deputi penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dimana Brigjen Pol Rudi Setiawan, kamis (2/4) telah melalui tes kesehatan dan jumat (3/4), Brigjen Pol Rudi Setiawan telah melaksanakan test uji makalah, presentasi dan wawancara dihadapan pimpinan KPK.

“Mohon do’anya ya,” kata Brigjen Rudi Setiawan. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *