Pattimura Sampaikan Pesan DPP Partai Gerindra

setialampung.com – DPP Partai Gerindra melalui DPD Partai Gerindra Lampung, menyerahkan 4 rekomendasi pasangan bakal calon kepala daerah yang dilaksanakan di DPD Partai Gerindra Lampung, kamis (27/8/2020).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan DPP Partai Gerindra.

Menurut Pattimura, beberapa pesan DPP Partai Gerindra tersebut diantaranya, bahwa saat ini momen dalam memaksimalkan kerja – kerja partai, dan siapapun yang mendapat rekomendasi, menjadi tanggungjawab bersama.

“Saat ini juga merupakan momen untuk menggerakkan mesin partai sampai ke tingkat bawah. Ini beberapa pesan DPP Partai Gerindra yang disampaikan bertepatan di hari penyerahan rekomendasi tahap pertama untuk pasangan bakal calon kepala daerah di empat kabupaten yaitu Lamteng, Way Kanan, Lamsel dan Pesawaran,” kata Pattimura.

Sementara tiga daerah lainnya, lanjutnya, yaitu Pesisir Barat, Bandarlampung dan Lamtim, masuk dalam tahap kedua.

“Minggu depan penyerahan rekomendasi tahap kedua, namun tanggal berapanya masih dibahas,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua OKK DPD Partai Gerindra Lampung, Mikdar Ilyas menyampaikan surat keputusan DPP Partai Gerindra terkait rekomendasi pasangan bakal calon kepala daerah.

Pertama, surat rekomendasi nomor 07-878/rekom/dpp-gerindra untuk pasangan bakal calon kada di pilkada Lampung Selatan, Hipni dan Melin Haryani Wijaya.

Surat rekomendasi nomor 06-799/rekom/dpp-gerindra untuk pasangan bakal calon kada di pilkada Pesawaran, Dendi Ramadhona – Marzuki.

Surat rekomendasi nomor 06-801/rekom/dpp-gerindra untuk pasangan bakal calon kada di pilkada Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto – Ilyas Haryani Muda

Surat rekomendasi nomor 06-800/rekom/dpp-gerindra untuk pasangan bakal calon kada di pilkada Way Kanan, Juprius – Rina Marlina.

Pada penyerahan rekomendasi tersebut, tampak hadir pula Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim dan Ely Wahyuni. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *