Kesan Ketua DPRD Bandarlampung Selama Kepemimpinan Walikota Bandarlampung Herman HN

setialampung.com – Walikota Bandarlampung dalam hitungan hari akan memasuki masa purnabaktinya. Selama sepuluh tahun, suami Eva Dwiana itu menjabat sebagai orang nomor satu di kota Tapis Berseri ini.

Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi menyampaikan kesan – kesannya selama kepemimpinan Walikota Bandarlampung Herman HN.

Menurut Wiyadi, Herman HN merupakan sosok pemimpin yang banyak memberikan pelajaran berharga. Selain itu, Herman HN dinilai sebagai sosok pemimpin yang unik.

“Unik artinya dimana saja berada, beliau (Herman HN) secara mendadak sering memberikan inspirasi atau ide – ide yang cemerlang untuk masyarakat Bandarlampung,” kata Wiyadi, senin (15/2/2021).

Dijelaskannya, ide – ide cemerlang yang diberikan Herman HN diantaranya seperti memunculkan ide adanya program bina lingkungan (biling) untuk sekolah dan pembangunan flyover untuk mengurai kemacetan. Serta adanya ambulance gratis dan program beasiswa bagi sarjana.

“Beliau (Herman HN) terkadang berpikir secara Out Of The Box (bagaimana kita berpikir dan kemudian menciptakan gagasan di luar kebiasaan-kebiasaan yang ada untuk menjawab suatu tantangan). Dari pemikiran beliau inilah kami belajar banyak, kami berharap pemimpin selanjutnya bisa melanjutkan program – program beliau yang sudah baik. Herman HN ini sosok walikota yang paling keras komitmennya untuk masyarakat Bandarlampung,” ungkapnya. (ben)