Johan Sulaiman Buka Seleksi Pemain Lampung United Untuk Kompetisi Liga 3 Provinsi Lampung

setialampung.com – Penggiat olahraga di Bandarlampung, Johan Sulaiman, membuka selesai pemain untuk klub sepakbola Lampung United. Seleksi pemain diadakan dalam rangka persiapan mengikuti kompetisi sepak bola liga 3 Provinsi Lampung.

Menurut Johan, potensi olahraga sepakbola di Bandarlampung sangat bagus. Hanya saja memang kurangnya atensi terhadap sepakbola membuat perkembangannya stagnan. Oleh karena itu, Johan berharap dengan seleksi pemain untuk klub Lampung United akan ditemukan bakat-bakat baru yang bisa membesarkan klub Lampung United.

“Mudah-mudahan seleksi ini bisa menemukan bakat-bakat sepakbola terbaik di Bandar Lampung dan bisa berkembang bersama Lampung United. Maju terus sepakbola Lampung, khususnya Bandar Lampung,” kata mantan anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Pengurus klub Lampung United, Rachmadi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya Johan Sulaiman (BANG JOS), calon wakil walikota nomor urut 1 yang telah memfasilitasi para talenta sepakbola Kota Bandarlampung untuk ikut seleksi pemain di Lampung United (191020).

“Besar harapan kami tidak hanya sampai disini saja. Kami sangat menantikan program bang JOS yang akan menggelar kompetisi sepakbola yang berkesinambungan di seluruh tingkatan usia jika terpilih kelak,” ujarnya.

Atas kecintaannya terhadap olahraga sepakbola ini, maka bersama bang Rycko Menoza membuat program merevitalisasi lapangan sepakbola yang ada di Kota Bandarlampung.

Selain untuk melatih talenta sepakbola, program ini juga berperan sebagai fasilitas ruang terbuka bagi aktivitas olahraga warga Kota Bandarlampung.

“Wuihh rasa tak sabar agar semua bisa terwujud. Ini semua demi para pencinta bola khususnya dan masyarakat umumnya yang cinta olahraga dan peduli kesehatan. Kami doakan semoga bang Rycko dan Pak ust. Johan diizinkan Allah SWT untuk menerima mandat dari warga Kota Bandarlampung sebagai pemimpin 5 tahun mendatang. Ammiin,” ungkapnya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *