Jaga Kebugaran, PKS Bandarlampung Berenang Mutun – Pulau Tangkil PP

setialampung.com – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung melakukan kegiatan renang bersama dalam rangka menjaga kebugaran tubuh anggotanya, minggu (19/7).

Kegiatan yang dikomandoi Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Bandarlampung ini dihadiri pengurus PKS Kota Bandarlampung dan pengurus PKS kecamatan se-Kota Bandarlampung. Renang dimulai dari pantai Mutun sampai ke pulau Tangkil dengan jarak kurang lebih 800 meter.

Ketua BKO DPD PKS Bandarlampung, Joni Warman mengatakan, kegiatan renang ini adalah latihan rutin BKO setiap pekan. Namun pekan ini menjadi istimewa, karena ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin menginstruksi seluruh jajarannya, mulai dari pengurus bidang sampai pengurus kecamatan untuk ikut dalam kegiatan renang ini.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Bandarlampung, Aep Saripudin mengatakan, kegiatan renang ini sangat bermanfaat dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh pengurus PKS Bandarlampung.

Kader PKS harus senantiasa sehat dan bugar, karena tugas berkhidmat untuk rakyat membutuhkan tubuh yang sehat dan bugar.

“Alhamdulillah, hari ini pengurus PKS Bandarlampung bisa olahraga bersama. Kita berenang dari Mutun ke Pulau Tangkil PP. Semua bisa melakukannya, pertanda kader PKS tubuhnya sehat dan bugar dan siap untuk selalu melakukan khidmat kepada masyarat,” ujar Aep. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *