HUT Provinsi Lampung ke 57, Ini Harapan Fraksi PKS DPRD Bandarlampung

setialampung.com – Di hari jadi Provinsi Lampung ke 57, Kota Bandarlampung mendapat hadiah janji dari Pemprov Lampung berupa hak kelola untuk beberapa tempat aktivitas umum di Kota Bandarlampung seperti Taman Gajah, tempat di daerah Wayhalim, dan Stadion Pahoman,” ungkap Eva Dwiana setelah berkordinasi dengan Gubernur Arinal Djunadi di Mahan Agung.

Selain itu infonya juga Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan membantu juga dalam pembangunan-pembangunan lain di Kota Tapis Berseri seperti pembangunan Terminal Rajabasa akan dijadikan terminal modern.

Ketua Fraksi PKS DPRD Bandarlampung Agus Djumadi berharap apa yang sudah direncanakan antara Pemkot dan Pemprov akan dapat terealisasi dengan cepat, yaitu menjadikan Bandarlampung kota yang lebih modern dan cantik.

Adanya komunikasi dan sinergi antara Pemprov dan Pemkot ini tentunya bagi Fraksi PKS perlu diupayakan secara berkelanjutan agar wajah ibukota provinsi ini lebih energik, modern dan sejahtera.

Fraksi PKS DPRD Bandarlampung juga meminta kepada Pemkot dalam berkordinasi dan bersinergi dengan Pemprov Lampung untuk juga membantu dalam hal penetapan RTRW tentunya tentang rencana/master plain tata kelola banjir dan sampah yang menjadi permasalahan sekaligus anacaman Kota Bandarlampung sebagai wajah ibukota provinsi.

“Semoga Lampung semakin maju, pun demikian dengan Kota Bandarlampung sebagai ibukota provinsi, semakin lebih baik dalam segala bidang. Jayalah Provinsi Lampung,” pungkas Agus. (*)