HUT Bandar Lampung ke 338, Ini Harapan PKS untuk Bandarlampung

setialampung.com – Ketua DPD PKS Bandarlampung, Aep Saripudin memberikan harapannya kepada Kota Bandarlampung di usianya yang ke 338.

Menurut Aep, hari ulang tahun Bandar Lampung kali ini sangat spektakuler karena berbarengan dengan Pilwakot tahun 2020.

Mengapa demikian, karena pilwakot sangat menentukan Bandarlampung ke depan, baik tidaknya Bandarlampung sangat ditentukan pada siapa yg akan terpilih pada pilwakot kali ini.

Saat ini PKS sebagai partai pengusung Herman HN pada pilwakot 2015 lalu memberikan apresiasi, karena selama kepemimpinan Herman HN, Bandarlampung memiliki banyak kemajuan yaitu pembangunan infrastruktur, tingkat pendidikan, kesehatan masyarakat, dan juga kegiatan keagamaan.

“PKS tidak salah mengusung Herman HN pada pilwakot lalu, hasilnya Herman HN sangat nyata bekerja,” kata Aep.

PKS berharap pada pikwakot tahun ini terpilih pemimpin Bandar Lampung yang bekerja untuk rakyat. Tentunya menyelesaikan “PR” yang mash ada, yaitu masalah banjir perkotaan, dan ekonomi kerakyatan yang harus terus ditumbuhkan, ekononomi UMKM dan ekonomi kreatif.

“Semoga Bandarlampung semakin lebih baik lagi. Mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi dengan baik pula. Insyaa Allah Bandarlampung akan maju kotanya, sejahteranya warganya,” pungkas Aep. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *