DPP Partai Demokrat Godok Beberapa Nama Kader Internal untuk Pilkada Lampung Timur

setialampung.com – Beberapa nama kader internal Partai Demokrat saat ini sedang digodok dI DPP Partai Demokrat sebagai bakal calon di pilkada Lampung Timur 9 Desember 2020.

“DPP sedang menunggu partai koalisi karena PD tidak bisa mengusung sendiri. Ada beberapa kader internal PD yang digodok, ditunggu saja. Siapa pun yg ditunjuk oleh DPD dan DPP PD InsyaAllah akan membawa kebaikan bagi Lampung Timur,” kata Deputi Operasional Badan Doktrin Pendidikan dan Pelatihan (BADIKLAT) DPP PD, H. Iwan Rinaldo Syarief, SE, kepada setialampung.com, kamis (9/7).

Saat ditanya apakah salah satu nama kader yang lagi digodok DPP PD adalah nama Yandri Nazir yang mana saat ini menjabat Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim, Iwan membenarkannya.

“Tentu saja (salah satunya Yandri Nazir). Nama-nama lainnya silakan tanya kepada yang berkompeten untuk hal ini, yang paling berkompeten menjelaskan adalah Ketua DPD PD Lampung dan Bappilu DPP PD, karena hal ini bukan tupoksi saya. Tupoksi saya di DPP PD di bidang Diklat, bukan pilkada. Saya kan Deops BADIKLAT DPP PD.

Hanya saja saya berpesan dan berharap agar kader PD se-Lamtim tetap solid juga taat, tunduk, dan patuh atas apa pun keputusan DPP PD nantinya,” ungkapnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *