DPC Demokrat Lampung Timur Usulkan Nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur

setialampung.com – DPC Partai Demokrat Lampung Timur (Lamtim) melaksanakan rapat pleno terkait usulan nama bakal calon bupati – wakil bupati Lamtim, di DPD Partai Demokrat Lampung, minggu (5/7).

Rapat pleno yang dihadiri pengurus harian DPC Demokrat Lamtim, anggota fraksi Demokrat DPRD Lamtim dan DPAC Demokrat Lamtim ini dipimpin langsung Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim, Yandri Nazir didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamtim, Taufik Gani.

Namun sayangnya, baik Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim, Yandri Nazir maupun Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamtim, Taufik Gani enggan menyebutkan siapa calon bupati – wakil bupati yang akan diusulkan ke DPP Partai Demokrat.

“Tanya aja ke DPD Partai Demokrat. Karena DPD yang akan menyampaikan nama calon yang diusulkan. Kalau yang hadir saat penyampaian visi misi yaitu bakal calon bupati Lamtim Dawam Raharjo dan Yusran Amirullah. Sedangkan bakal calon wakil bupati Lamtim yang hadir yaitu Yandri Nazir, Sri Handayaningsih. Kalau Benny Kisworo mendaftar melalui DPP,” kata Yandri Nazir diamini Taufik Gani.

Menurut informasi dari pengurus DPAC Partai Demokrat Lamtim usai rapat pleno, nama calon bupati dan wakil bupati Lamtim yang diusulkan DPC Partai Demokrat Lamtim yaitu Yusran Amirullah dan Yandri Nazir. 

“Yang diusulkan cuma satu calon bupati dan satu calon wakil bupati yaitu Yusran Amirullah dan Yandri Nazir,” ujarnya, seraya minta namanya dirahasiakan. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *