CV. Khiranty Property Berikan Santunan untuk Anak – Anak Yatim Piatu

Bandarlampung – CV. Khiranty Property memberikan santunan kepada puluhan anak – anak yatim piatu Panti Asuhan Daarul Alya. Pemberian santunan ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk saling berbagi rezeki di masa pandemi covid 19.

Direktur CV. Khiranty Property, Ujang Prastyo mengatakan, di masa pandemi covid 19 ini, ia beserta jajaran direksi perusahaan terpanggil hati nuraninya untuk meringankan beban masyarakat termasuk kepada anak – anak yatim piatu.

“Insya Allah santunan ini bisa sedikit membuat anak – anak tersenyum bahagia di masa pendemi covid 19 ini. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selamat,” katanya, minggu (23/8/2020).

Disamping itu, Ujang mengatakan, semoga wabah covid 19 ini cepat berakhir.

“Semoga pandemi covid 19 ini cepat berakhir. Sehingga kondisi perekonomian dan pembangunan pulih kembali,” ujarnya.

Lurah Gunung Agung, Abizar Algivari mengatakan, keberadaan CV Kiranti Property diharapkan bisa memberikan peluang bekerja bagi masyarakat sekitar perusahaan. Tidak lupa, Abizar juga mengingatkan kepada warga untuk terus menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

“Semoga CV. Kiranti Property semakin sukses dan berkembang serta bisa menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat,” ujarnya.

Pendiri Panti Asuhan Daarul Alya, Ramiin menyampaikan terimakasih atas santunan yang diberikan oleh CV. Kiranti Property.

“Semoga usaha CV. Kiranti Property menjadi maju, berkembang dan mendapat ridho allah SWT,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *